Slow Juicer Hi-Cook

“Membuat sari buah menjadi lebih mudah”

 

Kami kembali untuk memperkenalkan juicer pertama Hi-Cook, tapi bukan juicer biasa tentunya.

Loh? Terus juicer yang tidak biasa gitu? Hahaha, juicer ‘tidak biasa’ itu adalah Hi-Cook Slow Juicer dengan tipe SJ-LB.

Mari di sini ngebahas lebih dalam tentang HI-COOK SLOW JUICER.

 

Cara kerja dari produk adalah dengan cara melumatkan buah dengan kecepatan putar yang lamban. Yang kamu dapatkan adalah sari buah tanpa ampas. Selain itu, Slow Juicer ‘tidak menggunakan pisau’ untuk dapat menghasilkan sari buah/sayuran yang segar. Dengan menggunakan rotor tanpa pisau yang tajam dan kekuatan putar yang kecil membantu juicer untuk menghasilkan jus tanpa ampas dengan nutrisi penuh karena nutrisi pada buah tetap terjaga.

Untuk mengolah bahan-bahan yang berserat, contohnya sayur-sayuran hijau, memang harus dipotong ke ukuran yang lebih kecil untuk menghindari serat tersangkut dan menghambat jalur keluar ampas. Karena Slow Juicer tidak menggunakan pisau yang tajam dan gerak putar yang lamban, serat tidak akan hancur semudah menggunakan produk yang BUKAN SLOW JUICER dimana produk yang bukan slow juicer menggunakan pisau tajam dan kekuatan cepat. Hasilnya juga pasti akan berbeda dari segi banyaknya sari dan pulp buah selain itu jus yang dihasilkan dari produk yang bukan slow juicer akan berpisah antara pulp dan sari karena hasil dari oksidasi.

 

Masih ada lagi kelebihannya, yaitu, tidak perlu repot-repot untuk memotong bahan ke ukuran yang kecil-kecil karena Slow Juicer Hi-Cook memiliki fitur big tube inlet, Tapi meskipun besar, jika memang tidak muat jangan dipaksa ya, sesuaikanlah dengan muatnya rongganya tapi yang pasti, Slow Juicer kami memiliki tube yang lebih besar dan dapat bersaing dengan merk lain.

Slow Juicer memisahkan langsung antara ampas dan sari, sehingga setelah proses jus selesai, sari bisa langsung dinikmati. Ampas yang terbuang juga akan lebih kering dan sedikit tapi semua itu balik lagi dengan pemilihan bahan yang memang mengandung banyak sari ketimbang ampas.